Ciri-Ciri Wanita Selingkuh Yang Tidak Pantas Dijadikan Calon Istri : Berita Wanita

 Ciri-ciri Wanita Selingkuh
Ciri-ciri Wanita Selingkuh

Ciri-ciri wanita selingkuh yang tidak pantas dijadikan Istri merupakan pembahasan yang sangat serius pada Kaum Pria yang sedang mencari jodoh atau pasangan hidup, karena jika sedang dalam posisi serius dan terlanjur jatuh cinta pada wanita tersebut sangat menyakitkan jika wanita tersebut selingkuh pada pria lain dan akibatnya pria yang sudah teranjur sayang pada wanita idamannya dan ketahuan selingkuh akan marah besar dan mungkin nyawanyapun akan menjadi taruhannya atau berakibat fatal. Jadi pesan saya buat setiap wanita yang sudah mendapatkan kekasih atau pacarnya yang serius mohon untuk memelihara dan menjaga cinta sejatinya untuk tidak melakukan perselingkuhan terhadap pria lain.
Untuk itu melalui berita wanita kali ini akan memberitahukan kepada siapa saja kaum pria khususnya dan tidak menutup kemungkinan berlaku bagi siapa saja secara umum seperti wanita yang mempertanyakan apakah ciri-ciri wanita yang dicintainya selingkuh atau ada pria lain dihatinya? Okey pada kesempatan kali ini saya akan memberitahukan sekaligus menguraikan kepada pembaca setia tentang ciri-ciri wanita selingkuh yang tidak pantas dijadikan calon istri.

Cari Pasanganmu Sekarang, Click Disini !!

Untuk mempersingkat waktu saya langsung saja pada inti pembahasan adalah tentang beberapa ciri-ciri wanita selingkuh yang tidak pantas dijadikan calon istri, antara lain:

1. Penampilannya Berbeda Lebih Menarik Dari Sebelumnya
Ada hal-hal yang membuat sang pria harus jeli untuk merasakan perubahan pada wanita yang dicintainya, terutama dari penampilan yang mana sang pria tersebut mengetahui perubahan-perubahan yang terjadi pada diri wanita yang selama ini dia cintai, seperti cara bedandannya yang tidak seperti biasa, cara dia berpakaian yang sangat rapi dari sebelumnya dan menarik, dari rambutnya, yang jelas berbeda dari sebelumnya deh, hal ini perlu ada proses tindak lanjut berikutnya, karena sang pria jangan terus menuduh yang inggak-inggak, ini bisa jadi supaya sang pria kekasihnya lebih sayang lagi sama dia, tetapi kalau memang dilur penampilannya itu ada hal yang tersimpan dalam hatinya yang berujung pada perselingkuahan maka berarti penampilan tersebut bisa kita pastikan ada udang di balik batu. Untuk itu Mohon untuk waspada jika kekasih anda penampilannya berbeda lebih menarik dari sebelumnya, karena akan mengakibattkan ciri-ciri selingkuh yang tidak pantas dijadikan istri Anda.

2. Saat Ada Yang Menghubungi Dia Lewat Kontak Hp atau Semacamnya
Hal ini perlu ada kecurigaan kalau pada saat anda sedang berduaan, tiba-tiba ada panggilan masuk di Hpnya dan kemudian saat dia terima dan angkat dan ngobrol malah dia menjauh dari hadapan anda dengan tujuan supaya percakapan yang sedang berlangsung melalui Hp dia dengan orang lain tidak boleh anda dengar
karena takut ketahuan atau kemungkinan suatu percakapan rahasia yang tidak boleh didengar padahal selama ini anda dan dia sudah sama-sama terbuka dan saling menerima. Dan pada saat kita bertanya tentang siapa yang tadi menelepon? Jawabannya hanya mengatakan Teman atau teman sekolah, atau tetangga atau juga kawan. Mohon hal ini untuk dicurigai karena inilah salah satu ciri-ciri wanita selingkuh yang tidak pantas dijadikan calon istri karena dia masih memiliki sifat tertutup dan tidak transparan kepada anda(Pria).

3. Dia Mengatur Cara Melakukan Komunikasi
Yang mana sebelumnya lebih senang wanita sebagai pacar anda menerima komunikasi anda lewat telepon, malah sekarang mengatur anda untuk di SMS terlebih dahulu kalau ingin melakukan panggilan masuk ke ponselnya Dia. Ini perlu dicurigai karena ada rahasia yang tersimpan yang tidak boleh anda ketahui dan juga oleh selingkuhannya. Hati-hati karena wanita ini sudah mulai hati anda dipermainkan, dan inilah salah satu ciri-ciri wanita selingkuh yang tidak pantas dijadikan calon istri.

4. Mulai Cuek
Wanita yang sudah mulai cuek kepada anda dan seakan-akan walaupun sedang berduaan dan tidak merasakan bahwa dia sedang bersama anda dan setiap apa yang anda tanyakan atau curhat dia selalu cuek dan menganggap itu adalah hal yang biasa-biasa saja, maka berarti dia sedang ragu dan bimbang dan kemungkinan dia sedang selingkuh pada cowok lain, mohon untuk jeli sang pria melihat hal ini, karena inilah ciri-ciri wanita selingkuh yang tidak pantas dijadikan calon istri dan segera anda putuskan hubungan Cinta Anda.

5. Kemesraan Sudah Mulai Pudar
Setiap insan yang memadu kasih pasti memerlukan kemesraan, kasih sayang dan semuanya ini pasti itulah yang diharapkan, tetapi proses keanjutan cinta anda yang mana tak ada hujan dan tak ada petir tiba-tiba kemesraan memudar, kasih sayang mulai hilang dan bahkan sudah mulai cuek kepada anda bahkan yang tadinya jika sedang berjalan berdua selalu gandengan tetapi sekarang malah jaga jarak. Ini perlu dicurigai dan kemungkinan dia wanita tersebut sedang selingkuh kepada pria lain, dan ini dikategorikan ciri-ciri wanita selingkuh.

6. Suka Mengalihkan Pembicaraan
Pada saat anda sedang Basa-basi, atau melakukan pembicaraan dan terlebih khususnya pembicaraan tentang keseriusan jalinan cinta kasih anda berdua dan anda melakukan pertanyaan  tentang bagaimana menurut dia, malah dia mengalihkan pembicaraan ke hal-hal lain yang tidak sejalan dengan pemikiran anda dan tidak ada keseriusan menanggapinya. Berarti wanita ini sedang selingkuh dengan pria lain, dan mohon untuk menyudahi hubungan cinta kasih anda!

7. Mudah Marah
pada saat anda melakukan kesalahan yang berhubungan dengan proses cinta yang sedang anda berdua jalani walaupun kesalahan tersebut tidak fatal dan hal sepele sebetulnya maka dia sangat marah dan marah besar dan selalu posisi menyalahkan anda bukan mencari jalan keluar atau menetralkan keadaan malah menjadikannya jadi rumit, maka berarti dia mancing anda supaya marah dan segera ingin berpisah dari anda. Ini salah satu alasan bagi setiap wanita yang memiliki ciri-ciri wanita selingkuh yang tidak pantas dijadikan calon istri.

8.Terjadi Perubahan Perilaku Rutin
Perubahan perilaku rutin yang terjadi dalam kehidupan berdua sebagai pasangan kekasih bisa menjadi pertanda nyata bahwa dia sedang selingkuh atau ada yang mendekati. Misalkan dulu sering minta antar ke tempat jauh tiba-tiba tidak mau diantar. Bila dulu sering jalan bareng sekarang lebih memilih jalan sendiri. Bisa aja di tempat-tempat tertentu dia berubah sikap terhadap anda atau memiliki kebiasaan baru yang biasanya belum pernah dia lakukan.

9. Sikap saat Berpacaran Yang Berubah Drastis
Kasih sayang dan kemesraan wanita akan berubah jika didalam hatinya terjadi gejolak dan perubahan. Bisa saja ia jadi kurang mesra atau malah semakin mesra dengan anda untuk menutupi dia sedang selingkuh. Namun yang pasti wanita akan menjaga jarak dengan pacar jika ditempat tersebut ada kemungkinan bertemu dengan Pria selingkuhannya.

10. Banyak Alasan Jika diajak Berkencan/Berduaan
Dia mulai menjauh dari Anda dan memberi alasan yang sekiranya bisa Anda terima, misalnya mengantar nenek ke rumah saudara, memperbaiki motor adiknya, menemani ibunya belanja dan sebagainya. Mungkin dia anak baik, tetapi jika dia sangat sering menghindari Anda dengan alasan ini, sebaiknya hati-hati.

11. Mencari-cari Kesalahan Anda
Ciri-ciri lain adalah Dia mulai sering menyalahkan Anda atau mencari-cari kesalahan Anda. Sehingga dia punya alasan untuk bertengkar dengan Anda dan seakan-akan dia tidak punya kesalahan.

12. Malas Ngangkat Telepon Anda
Saat Anda menghubingi dia lewat HP, Dia sering memutuskan telepon Anda lalu merancang cerita bahwa sinyal sedang jelek, sedang ramai, sedang.. apapun yang membuat telepon dari Anda seolah tidak penting dan berkali-kali dilakukan akhir-akhir ini sehingga nada jadi kesal dan marah kepadanya.

13. Kebanyakan Melamun dan Terkejut
Orang yang menyembunyikan sesuatu dari kita tentu akan sering terkejut, melamun atau kebingungan bila tiba-tiba kita membicarakan hal-hal yang menyangkut apa yang disembunyikan. Misalkan jika pacar kamu selingkuh dengan teman kuliah kamu, maka si wanita akan tegang atau kaget dan lebih memilih menghindari membicarakan teman-temannya. Jika Pacarmu selingkuh dengan teman kantor kerja, maka dia juga akan merasa tidak nyaman bila tiba-tiba diajak ngobrol tentang masalah kantor, Yang jelas dia menjadi serba salah dan penuh kekuatiran serta rasa takut. Jangan lupa membaca ciri-ciri wanita setia.

Dari semua ciri-ciri wanita selingkuh yang tidak pantas dijadikan calon istri yang saya uraikan diatas adalah semuanya tergantung kepada anda untuk lebih jeli menilai dari sisi apa supaya jangan sampai salah menuduh atau berprasangka buruk pada wanita yang anda cintai, dan harapan saya tentang uraian diatas akan membantu anda menilai bagaimana sebetulnya hal yang terbaik untuk dijadikan calon istri yang setia dan memang tidak selingkuh pada pria lain 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih telah membaca artikel ini, jangan lupa untuk memberikan komentar atau pendapat anda!!